GUDANG'Y TIPS & TRIK

GUDANG'Y TIPS & TRIK

Kamis, 08 September 2011

kata-kata gombal untuk merayu cew

1. Tadi malam aku kirim
bidadari untuk menjaga
tidurmu.. tapi bidadarinya
buru-buru balik lagi..
katanya.. "ah.. masa bidadari
disuruh jagain bidadari..?"
2. Kalau kamu nanya berapa
kali kamu datang ke
pikiranku.. jujur aja.. cuma
sekali.. abisnya.. ga pergi-
pergi sih..!
3. Sempet bingung juga.. kok
aku bisa ya senyum sendiri..
baru nyadar.. aku lagi mikirin
kamu..
4. Kalau suatu saat kamu
hancurkan hatiku.. akan
kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa..
5. Berusaha melupakanmu
sama sulitnya dengan
mengingat seseorang yang
tak pernah ku kenal...
6. Kalau kamu ajak aku
melompat bareng.. aku ngga
bakalan mau. mending aku
lari ke bawah dan bersiap
menangkapmu..
7. Kalau aku pernah jatuhkan
setetes air mata di selat
sunda.. di hari aku bisa
menemukannya lagi.. itulah
waktunya aku berhenti
mencintaimu..
8. Ga usah janjiin bintang dan
bulan untuk aku.. cukup
janjiin kamu bakal selalu
bersamaku di bawah
cahayanya..
9. Kalau kamu nanya mana yg
lebih penting buat aku..
hidupku atau hidupmu.. aku
bakal jawab hidupku.. eiits..
jangan marah dulu.. karena
kamulah hidupku..
10. Kamu emang
menakutkan..! pertama
ketemu.. aku takut ngomong
sama kamu.. pertama
ngomong sama kamu.. aku
takut kalau nanti suka sama
kamu.. udah suka.. aku makin
takut kalau jatuh cinta..
sekarang setelah cinta sama
kamu.. aku jadi bener-bener
takut kehilangan kamu..
11. Ketika hidup memberiku
seratus alasan untuk
menangis.. kau datang
membawa seribu alasan
untuk tersenyum..
12. Jika aku bisa jadi bagian
dari dirimu.. aku mau jadi air
matamu yang tersimpan di
hatimu.. lahir dari matamu..
hidup di pipimu.. dan mati di
bibirmu..
13. Orang bilang bulan itu
indah.. tapi aku bilang tidak..
orang bilang planet venus itu
cantik.. tapi menurut aku
tidak.. aku bilang bumi itu
indah dan cantik.. karena ada
kamu di bumi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar