GUDANG'Y TIPS & TRIK

GUDANG'Y TIPS & TRIK

Kamis, 08 September 2011

kumpulan status facebook lucu

Ni ane ada sdikit status fb,langsung d copy paste di branda mu. .

Quote:
Cebok tanpa Air,,
Tembok pun Jdi..
Quote:
menu terbaru kami d
RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis
Quote:
pangeran kecilkuh
berdiri dengan sendirinya?
Quote:
kalian tau gak??? aku
waktu SD kelas 1 dapet
Rangking 3 loh...!!! *bangga*
Quote:
sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb
Quote:
Gue mau coba makan
alien.
Penasaran ama rasanya
Quote:
bingung di antara dua
pilihan.......mau pilih granat pa
gas elpiji 5kg yah...??
Quote:
Gara-gara nila
setitik.....rusak susu
sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa
aku pake celana....!!!
Quote:
Lagi nonton sinetron?
'sperma yang terbuang'
waah lucunya?
Quote:
eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA
BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..
Quote:
aku br sadar..,, sewaktu
di saat boker..., pasti bau ..!
Quote:
Quote:
tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..
mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)
Quote:
alhamdulillah...
mlm ini gw udh dpt SIN (surat
izin narkoba) dri keluarga gw...
Quote:
alay merusak nama
bangsa.......yaiyalah..........klo
pake bhs alay ntar indonesia
malah jd 1nd0Ne$!4
Quote:
Setinggi-tingginya
burung bangau terbang,
akhirnya jadi kecap
juga................
Quote:
Nyobain minum Soda
api .... Biar mampus nih cacing di
perut !!!!!
Quote:
bersamamu...., biarpun
hidup serba pas-pasan..., tapi
aku bahagia kok... ( pas buat beli
rumah, pas buat beli mobil, pas
buat beli pesawat )
Quote:
pengen hilang ingatan,
supaya aq bsa lupa klo aq jelek :
P
Quote: Quote:
Malaysia mengklaim
bahwa UFO yang mendarat di
Sleman adalah milik Malaysia.
Lain halnya dengan Nurdin H*lid
yg mengklaim bahwa
keberhasilan UFO mendarat di
Sleman adalah karena dukungan
golk*r.
Quote:
Mimpi disunat pake
samurai
Suatu hari ada angin
puting beliung yang dahsyat,
rumah2 rata dengan tanah
tetapi anehnya ada sebuah
warung yang masih berdiri
dengan tegak, setelah di usut
tuntas warung itu menjual
TOLANG ANGIN pantes aja
warungnya gak rubuh
Quote:
rajin MANGKAL, kaya...
Quote:
Walaupun tuyul jadi
Gondrong, Sundel gk lagi
Bolong, Gigi
pocongkkkkkkkkkkkk makin
kinclong, dan genderuwo malah
jd bencong. Tapi mau ngucapin
met siang...

1 komentar: